Berinvestasi Madu Pramuka « Macan Putih

Co-Pas Harus Izin Pemilik Konten

Berinvestasi Madu Pramuka

Ini adalah sisi lain dari "Berbisnis Madu Pramuka".  Ini proyek saya yang berikutnya.  Sebaiknya anda membaca dulu postingan tersebut untuk memahami bagaimana sistemnya (sementara ini khusus untuk wilayah Kota/Kabupaten Cirebon).
---

Berinvestasi Madu Pramuka

Madu Pramuka


> Harga Madu Pramuka terlampir.
> Sistem proyek Berbisnis Madu Pramuka terlampir.

Begini tawaran saya.
1. Anda membeli stok Madu Pramuka saya dengan senilai 85% harga jual, dalam paket investasi (kelipatan 11 untuk produk yang sama).  Anda bisa memilih produk yang mana pun.
2. Jika paket anda terbeli oleh proyek "Berbisnis Madu Pramuka", maka otomatis uang anda akan dijadikan bentuk barang kembali. Marjin (selisih) akan segera saya laporkan kepada anda via blog ini, akun Twitter anda dan SMS.
3. Anda bisa langsung ambil, atau meminta saya transfer ke rekening Bank anda jika telah mencapai nominal minimal transfer.
4. Anda bisa juga membiarkan terakumulasi hingga nilai nominal mencapai harga salah satu paket investasi termurah, atau paket investasi lain yang anda inginkan.
5. Sebagai investor, maka tiap produk Madu Pramuka yang anda beli (untuk dibawa pulang atau untuk menambah stok anda) akan diberlakukan sebagai harga investor (85% harga jual).
6. Investasi bisa diwariskan atau dipindahtangankan, berdasarkan kesepakatan bersama.
7. Jika anda berniat menghentikan proyek kerjasama "Berinvestasi Madu Pramuka" dengan saya, maka anda berhak membawa seluruh stok produk Madu Pramuka anda, termasuk sisa nominal yang masih di tangan saya.  Jika anda tawarkan untuk saya beli, maka akan saya beli dengan 80% harga jual.
8. Setiap kerusakan (madu meluap, madu meleleh keluar, madu memuai hingga tutup botol meletup atau bahkan botol pecah) selama masih dalam proyek "Berinventasi Madu Pramuka" dengan saya, otomatis menjadi tanggung jawab saya untuk mengganti dengan produk yang sama. Artinya stok anda tidak pernah berkurang dengan alasan rusak atau pecah.
9. Untuk setiap stok investasi anda, ruang dan tempat penyimpanan tetap menjadi tanggung jawab atau beban perawatan saya.
10. Untuk setiap transaksi dengan relasi "Berbisnis Madu Pramuka" yang saya antar, ongkos kirim menjadi tanggung jawab atau beban saya.  Artinya sisa nominal anda di tangan saya tidak berkurang dengan alasan untuk ongkos kirim.
11. Harga jual tiap produk disesuaikan dengan "Daftar Harga" yang berlaku menurut PT Madu Pramuka.  Artinya ketika terjadi kenaikan harga (di kemudian hari), maka nominal stok investasi anda ikut bertambah.

Bagaimana perhitungan keuntangannya?
Begini ilustrasinya.
Misalnya pada Madu Kapuk 350 ml:

Setiap paket investasi berisi 11 produk
@Rp 40.000 x 85% x 11
= Rp 374.000
Jika paket anda terbeli oleh proyek "Berbisnis Madu Pramuka"
@Rp 40.000 x 95% x 10
= Rp 380.000
maka angka nominal anda akan kembali menjadi produk dan marjin transaksi yaitu
11 botol Madu Kapuk 350 ml + (Rp 380.000 - Rp 374.000)
= 11 botol + Rp 6.000


Ini investasi jujur.  Setiap transaksi paket investasi anda dengan relasi "Berbisnis Madu Pramuka" akan tertera di blog ini, lengkap dengan jumlah nominal marjin transaksi anda di tangan saya.  Sebagai investor, anda berhak memilih (atau mengajukan atau membawa) sendiri relasi atau calon relasi "Berbisnis Madu Pramuka" untuk setiap transaksi yang melibatkan paket "Berinvestasi Madu Pramuka" anda.  Semakin banyak anda memberi relasi, maka stok investasi anda pun semakin besar peluangnya untuk lebih meningkat.


Terima kasih sudah membaca.
=====

Madu Pramuka

=====
NB:
> Berdasarkan stok yang ada saat ini, paket investasi hanya berlaku untuk Madu Kapuk 350 ml.
> Perubahan paket investasi yang berlaku akan selalu di-up-date di sini.
> Perhitungan di atas, masih dengan harga lama. Akan dihitung ulang dengan harga baru. Harap maklum. 
Share on Google Plus

About Dodi Nurdjaja

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar