Berbisnis Madu Pramuka « Macan Putih

Co-Pas Harus Izin Pemilik Konten

Berbisnis Madu Pramuka

Bagi anda yang suka dengan dunia bisnis, atau ingin belajar, saya merancang proyek kecil-kecilan mengenai penjualan Madu Pramuka (sementara ini masih saya khususkan di Kota/Kabupaten Cirebon saja). 

Berbisnis Madu Pramuka

Madu Pramuka

> Harga Madu Pramuka (yang berlaku) terlampir.
> Sistem Berinvestasi Madu Pramuka terlampir.

Mengapa saya menjual Madu Pramuka dan apa saja keuntungannya?
1. Madu Pramuka adalah produk bangsa sendiri.
2. Madu Pramuka adalah madu best seller meski tanpa masuk jaringan pasar swalayan (mini market sampai supermarket).
3. Jaringan (dan agen reseller) penjualannya sudah tersebar di beberapa kota di Indonesia.
4. Dijamin madu asli (lulus tes uji laboraturium) dan halal (bersertifikat MUI).
5. Harganya bersaing dan terjangkau.
6. Hampir semua yang pernah mencoba, merasakan khasiat dan manfaatnya.

Nah itu saya jabarkan alasan saya menjual Madu Pramuka, dan jika dilihat prospect dari sisi kita sebagai seller, ini adalah peluang besar untuk meraup keuntungan, disini tidak memerlukan modal alias Rp. 0,- Kok bisa? Bisa saja.

 Bagi yang berminat, begini langkah-langkahnya:
1. Tugas anda sekalian hanya mempromosikan kepada teman/relasi anda.
2. Anda meminta mereka untuk mengkoordinir siapa saja yang ingin beli.
3. Kemudian koordinator tersebut menghubungi anda, kemudian anda menghubungi saya untuk proses jual-beli.
Cukup mudah dan simpel kan.

Sistem perhitungan keuntungannya bagaimana??
Saya mendapat diskon 20% (atau membeli dengan 80% harga jual) per transaksi dengan PT Madu Pramuka Cirebon. Karena saya telah lama berhubungan dengan PT Madu Pramuka. Jika anda bandingkan, anda langsung berhubungan dengan pihak PT Madu Pramuka, maksimal diskon yang anda perolah adalah 10%. Itupun harus dengan nominal angka minimal pembelian.  Saya menawarkan 5% keuntungan (dan anda masih berkesempatan mendapat insentif), yang bisa anda bagi kepada para koordinator anda. Sistem pembagian terserah anda.
 Lalu apa insentifnya? Untuk setiap kelipatan 10 dari tiap produk yang anda beli (dalam 1 kali transaksi), anda berhak mendapat 1 produk yang sama. Artinya anda juga mendapat tambahan bonus insentif sebesar 10%.

Mari kita ilustrasikan.
Misalnya Madu Kapuk 350 ml:
Karena ada kewajiban dari saya insentif 1/10 produk, maka tiap transaksi untuk stok saya, harus dengan kelipatan 11. Transaksi saya dengan PT Madu Pramuka
@Rp 40.000 x 80% x 11
= Rp 352.000
Insentif bagi anda hanya berlaku pada kelipatan 10 per transaksi.
@Rp 40.000 x 95% x 10
= Rp 380.000
Dalam penjualan anda (misalnya anda bagi keuntungan antara anda dengan para koordinator anda masing-masing 2,5%)
@Rp 40.000 x 2,5% x 10
= Rp 10.000
Karena penjualan
@Rp 40.000 x 10
= Rp 400.000
Selisih itu harus dibagi 2 (masing-masing 2,5%)
(Rp 400.000 - Rp 380.000)/2
= Rp 20.000/2
= Rp 10.000
Anda pun masih memiliki 1 produk (insentif) yang bisa anda jual sendiri.
Rp 10.000 + Rp 40.000
= Rp 50.000
Jika anda jual melalui koordiantor anda maka anda harus share 2,5%. Sehingga perolehan anda berkurang sedikit.
Rp 10.000 + (Rp 40.000 x 97,5%)
= Rp 10.000 + Rp 39.000
= Rp 49.000
Sementara dari transaksi dengan anda, saya hanya memperoleh selisih dari transaksi saya dengan PT Madu Pramuka.
Rp 380.000 - Rp 352.000 = Rp 28.000

Ini bisnis jujur. Saya menghindari jual-beli online (karena telah tercemar oleh para penipu). Tanpa transfer uang. Anda datang sendiri melihat tempat saya, sekaligus transaksi. Dan produk bisa langsung anda bawa (tanpa menunda melalui jasa pengiriman). Jika transaksi awal kita lancar, berikutnya saya bisa datang sendiri membawa produk sesuai order anda. Dengan catatan masih di wilayah Kota/Kabupaten Cirebon.

Anda sudah mengerti sistem dari saya. Anda boleh mengatur sendiri bagaimana sistem anda menjual. Saya tidak perlu tahu.


Terima kasih telah membaca tulisan saya.
=====

Madu Pramuka

=====

NB:
> Diskon berlaku untuk semua stok yang ada.
> Berdasarkan stok yang ada saat ini, insentif hanya berlaku untuk Madu Kapuk 350 ml.
> Perubahan insentif yang berlaku akan selalu di-up-date di sini.
> Perhitungan di atas, masih dengan harga lama. Akan dihitung ulang dengan harga baru. Harap maklum.
Share on Google Plus

About Dodi Nurdjaja

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar